Bertandang ke Markas AEK Athens, Bayern Raih Kemenangan dengan Skor 2-0

Bertandang ke Markas AEK Athens, Bayern Raih Kemenangan dengan Skor 2-0 – Bayern Munich mencapai kemenangan kedua-duanya di babak kelompok Liga Champions 2018/19. Berkunjung ke markas AEK Athens, Bayern mencapai kemenangan dengan score 2-0.

Memerankan pertandingan Kelompok E di Stadion Spyros Louis, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB, kiat bertahan AEK membuat Bayern ada problem. Die Roten mandul di selama fase pertama, walau dapat membuahkan sejumlah kesempatan bagus.

Selesai turun minum, Bayern pada akhirnya dapat membuka pertahanan AEK. Dua gol dengan cepat dicetak buat mengamankan angka penuh, atas Javi Martinez serta Robert Lewandowski.

Hasil ini meningkatkan Bayern ke puncak classement kelompok dengan tujuh point hasil tiga laga. The Bavarians unggul tiga point atas Ajax [4] serta Benfica [3]. AEK di tempat terbawah tiada point.

Di laga sesudah itu awal bulan kedepan, gantian Bayern melayani AEK di Allianz Ajang.

Kebuntuan pada akhirnya terpecah dalam menit ke-61. Bayern pimpin atas AEK 1-0. Tendangan silang Hummels diterima Robben dengan tendangan namun mengenai posisi pertahanan AEK. Javi Martinez menyambar bola dari dalam kotak penalti, yang pada akhirnya tembus gawang Barkas.

Cuma dua menit berlalu, Bayern dapat menaikkan keutamaannya berubah menjadi 2-0. Kerja sama Gnabry dengan Rafinha disudahi dengan satu tendangan silang mendatar. Barkas tinggalkan sarangnya, namun tidak berhasil mengerjakan intersep. Lewandowski tinggal mengerjakan sontekan ke gawang yang kosong.

Lewandowski nyaris saja cetak gol kedua-duanya dalam menit ke-66. Crossing mendatar Kimmich dilanjutkan penyerang Polandia itu dengan sepakan cukilan namun Barkas masihlah sigap selamatkan gawangnya.

Bayern selalu mendobrak AEK. Tendangan Robben dari dalam kotak penalti diblok, namun bola rebound dicecar Thiago dengan tenangan gunting dari pinggir kotak walau membelok.

Di waktu injury time, Barkas menghindari AEK kebobolan gol ke-tiga. Umpan Thomas Mueller pada Rafinha dilanjutkan Leon Goretzka dengan tendangan first-time namun dapat ditepis.