Iran Kehilangan Bakat Muda Sardar Azmoun

Iran Kehilangan Bakat Muda Sardar Azmoun – Sardar Azmoun menentukan pensiun dari Tim nasional Iran pada umur 23 th.. Sardar gantung sepatu karna sang ibu sakit, selesai dianya dihina serta terserang fans.

Umum Iran mengharapkan banyak pada Sardar di Piala Dunia 2018. Saat sebelum turnamen di gelar dia benar-benar terlihat impresif : buat 23 gol dari 33 pertandingan untuk Iran.

Tetapi dia gak sekalinya menjebol gawang lawan di Piala Dunia. Iran memang terlihat gak buruk-buruk benar-benar, sehabis menang 1-0 dari Maroko, mereka dibungkam Spanyol 0-1, serta bermain imbang 1-1 dengan Portugal.

Oleh karena itu Sardar memperoleh banyak hinaan serta serangan dari supporter. Keadaan itu buat ibunda Sardar sakit kronis, serta kelanjutannnya buat striker Rubin Kazan yang dijuluki ‘Messi dari Iran’ ini menentukan pensiun dari tim nasional.

” Bermain di kejuaraan besar bersama-sama tim nasional ialah asa untuk setiap pemain. Semuanya perjuangan saya serta rekan-rekan buat negara. Dengan semua usaha yang udah kami jalankan serta doa dari juta-an warga Iran, bermain bersama-sama tim nasional Iran jadi suatu kebanggaan besar serta bakal senantiasa saya ingat selama hidup, ” catat Sardar pada account Instagram @sardar_azmoun.

” Saya bakal berkata dengan berat hati, dengan gejolak batin, saya mesti menentukan pada itu (tim nasional) serta ibu. Sakitnya makin kronis bersamaan dengan hinaan yang datang dari beberapa orang gak bertanggung-jawab pada saya serta pemain Iran lainnya. Hal semacam itu buat saya mesti menentukan ibu. “

Jangan sempat ragukan kedua-duanya serta coba mengevaluasi suatu hal. Apakah mereka ketahui kalau dibalik tawa itu ada suatu kesusahan yang pahit? Buat ibu saya Alireza Jahanbakhsh, yang beri dukungan serta melupakan sakitnya, saya selalu berdoa untuk kesehatannya. “

” Kelanjutannnya saya berterima kasih. Terima kasih untuk Pelatih Carlos Queiroz, saya bersukur serta bangga dengan semua peristiwa bersama-sama tim nasional. Juga mengapresiasi semuanya doa serta cinta yang datang untuk ibu dan mendoakan dia cepat pulih, ” katanya.