Madrid Raih Kemenangan 2-1 Atas Viktoria Plzen di Matchday ke-3 Liga Champions

Madrid Raih Kemenangan 2-1 Atas Viktoria Plzen di Matchday ke-3 Liga Champions – Real Madrid mendapatkan tiga point kala hadapi Viktoria Plzen di matchday ke-3 Group B Liga Champions 2018/2019. Los Blancos menang 2-1 di pertandingan itu.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (24/10/2018), Madrid pimpin 1-0 melalui Karim Benzema. Benzema membobol gawang Plzen pada menit ke-11 serta bertahan sampai jarak.

Di fase ke-2, Madrid menduplikasi score melalui Marcelo pada menit ke-55. Plzen sudah sempat mengurangi score melalui Patrik Hrosovsky pada menit ke-79, tetapi kemenangan Madrid 2-1 konsisten bertahan.

Hasil ini bikin Madrid sesaat pimpin Group G dengan enam point, hasil dua kemenangan serta sekali kalah. Madrid unggul beda gol dari AS Roma yg mengoleksi point sama, disertai CSKA Moskow (3) serta Viktoria Plzen (0).

Di fase pertama, Real Madrid unggul 1-0 atas Plazen melalui gol Karim Benzema. Tandukan striker asal Prancis itu membawa tuan-rumah pimpin sampai istirahat.

Di fase ke-2, Madrid dapat meningkatkan kelebihan di menit ke-55. Kesempatan ini Marcelo yg menuliskan namanya di papan score.

Gol berasal dari kerja sama Federico Valverde serta Gareth Bale di kotak penalti. Bale menyodorkan bola ke Marcelo, serta membebaskan tendanga chip yg melalui Hruska. Madrid pimpin 2-0.

Madrid hampir cetak gol ketiganya di menit ke-79. Tandukan Lucas Vazquez masih tetap melebar meskipun tempatnya udah bebas. Alih-alih meningkatkan gol, gawang Los Blancos jadi kebobolan.

Merupakan Patrik Hrosovsky yg bikin Plzen mengurangi tertinggal. Manfaatkan assist Ales Cermak, Hrosovsky membuat perubahan score jadi 1-2, Plzen menipiskan ketertinggalannya.

Di bekas waktu laga, tidak ada score penambahan terbentuk. Kemenangan diperoleh Madrid atas Plzen dengan score akhir 2-1. Hasil ini sekaligus juga memutuskan laju tidak baik tuan-rumah yg belum pula menang di lima pertandingan terakhir kalinya.