Maguire Perpanjang Kontrak Dengan Leicester City

Maguire Perpanjang Kontrak Dengan Leicester City – Harry Maguire membuat Manchester United gigit jari sesudah akan memutus perpanjang kontrak bersama dengan Leicester City. Bek 25 tahun awal mulanya menjadi subyek isu transfer Setan Merah.

Melalui website resminya, Leicester City menginformasikan sudah sampai persetujuan dengan Maguire untuk kontrak baru berdurasi lima tahun. Berarti, bek timnas Inggris akan bertahan di King Power Fase -markas Leicester- sampai 2023.

Maguire sampai caps ke-13 bersama dengan Tim nasional Inggris saat melawan Spanyol di Piala Dunia 2018. Walau tidak berhasil hindari Inggris dari kekalahan 1-2, tampilan Maguire pada umumnya dipandang begitu baik serta konstan.

“Leicestester sudah memberikan saya peluang untuk bermain dengan penuh di Premier League serta bangun basis yang hebat buat saya untuk tampil di Piala Dunia. Saya begitu berterima kasih pada Leicester,” kata Maguire pada stasiun tv club, Minggu (9/9/2018)

Sebatas info, Maguire masuk dari Hull City pada 2017 dengan mahar 17 juta pound. Dia dinobatkan menjadi pemain terunggul di club pada musim perdananya tampil bersama dengan The Foxes.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Manchester United mengutarakan ketertarikan pada bek Leicester itu. Pelatih Jose Mourinho ajukan daftar berbelanja pada direksi Setan Merah akan tetapi tidak bisa restu beli sang pemain.

Sebelum Maguire perpanjang kontrak di Leicester, Manchester United dijagokan akan kembali mengincar tanda-tangan sang pemain di bursa transfer musim dingin. Akan tetapi, manuver baru Maguire dikit banyak akan mempengarui ketetapan Setan Merah.