Marco Ianni berselebrasi di muka Mourinho

Marco Ianni berselebrasi di muka Mourinho – Asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni, didenda FA selesai memprovokasi Jose Mourinho di pertandingan menantang Manchester United. Ianni didenda lebih kurang Rp 116 juta.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Yang Kami Tawarkan, Diantaranya Adalah :
♦ Bonus New Member 20%
♦ Bonus Cashback 10% Setiap Minggunya
♦ Bonus Rollingan 0.8% Setiap Minggunya
♦ Bonus Referral 5% Untuk Selamanya


Kala Chelsea melayani MU di Stamford Bridge, London, 20 Oktober terus, Ianni rayakan gol Chelsea, yg disaat itu mengimbangi score berubah menjadi 2-2 dalam menit akhir, dengan terlalu berlebih. Disaat itu, gol Ross Barkley selamatkan The Blues dari kekalahan.

Ianni berselebrasi di muka Mourinho, manajer MU, yg disaat itu hingga jengkel. Manajer Portugal itu hingga bangun dari bench serta hampir ribut dengan official Chelsea.

Silahkan Hubungi Kami Untuk Klaim Bonusnya, Hubungi Kami Melalui Livechat Atau Melalui Kontak Berikut ini :
♦ BBM : D894472D
♦ LINE : AGENJUARAJUDI
♦ WA : +62821 1064 8756 (pakai kode +62)
♦ SMS : +62813 1409 8142 (pakai kode +62)


Ianni lantas disanksi FA atas perbuatan memprovokasinya itu. Pria berumur 36 tahun itu dijatuhi hukuman denda sebesar 6 ribu pound sterling atau lebih kurang Rp 116 juta berkenaan sikap berlebihannya.

” Pelatih Chelsea Marco Ianni udah didenda 6. 000 pound sterling sehabis ia mengaku gugatan FA berkenaan perilakunya, ” tuliskan pengakuan FA seperti ditulis FourFourTwo.

” Ini tersangkut perilakunya dalam menit ke-96 kompetisi menantang Manchester United pada 20 Oktober 2018, ” jelas FA.

Awal kalinya Mourinho udah memaafkan Ianni. Dia menilainya asisten Maurizio Sarri itu udah memohon maaf padanya dengan cara personal selesai kompetisi

Silahkan Bergabung Bersama Juarajudi.com Dan Dapatkan Bonus Melimpah Dari Kami, Untuk Bergabung Silahkan Langsung Hubungi Kami Dikontak Yang Tersedia Atau Bisa Langsung Mengisi Form Pendaftaran Dibawah Ini :