Masa Depan Luis Milla di Timnas Ditentukan Prestasi di Asian Games 2018

Masa Depan Luis Milla di Timnas Ditentukan Prestasi di Asian Games 2018 – Hari depan Luis Milla dipertanyakan. Ketetapan diperpanjang ataukah tidak kontrak pelatih tim nasional Indonesia U-23 itu bergantung dari prestasi di Asian Games 2018.

Luis Milla dibebani sasaran untuk melepaskan tim nasional Indonesia U-23 keempat besar Asian Games 2018. Nasibnya juga sekarang jadi pembicaraan mengingat kontraknya bakal selesai di akhir Agustus.

Ketua Umum PSSI Edy mengakui belum pula punya gagasan untuk mengulas hari depan Milla. PSSI ingin menyaksikan lebih dahulu prestasi yg dikasihkan oleh pelatih dari Spanyol itu di Asian Games 2018.

” Kontrak Luis Milla itu kan hingga sampai akhir Agustus ini. Kelak kami memperpanjang ataukah tidak diperpanjang itu kan bergantung prestasi, ” kata Edy di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

” Prestasi ini kan kecocokan. Bisa saja ada yg lebih sesuai dengan bodi language-nya orang Indonesia begitu. Jadi tunggulah dahulu, “

” Bila diperpanjang ataukah tidak diperpanjang kelak itu bergantung apakah yg udah dibikin prestasinya. Kan itu sasaran, orang bila tidak ditarget ini kan susah, kelak seenaknya. ” kata pria yg akan dilantik jadi Gubernur Sumatera Utara itu.