Mauricio Pochettino Mengetahui Timnya Tidak Di Unggulkan Dimana Saja

Mauricio Pochettino Mengetahui Timnya Tidak Di Unggulkan Dimana Saja – Tottenham Hotspur menelan kekalahan di dua pertandingan paling akhir. Dengan level perform sekarang ini, Mauricio Pochettino mengaku timnya bukan calon di mana saja.

Tottenham kalah di dua partai paling akhir, yang semuanya di pertandingan Premier League. Selesai kalah 1-2 di markas Watford, The Lilywhites kembali kalah dengan score sama di kandang sendiri oleh Liverpool.

Di dalam trend negatif ini, rintangan lainnya muncul. Harry Kane dkk. harus melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018) malam WIB, pada matchday 1 Liga Champions.

Sesudah dalam tiga musim paling akhir berkelanjutan di tiga besar Premier League, lantas berprogresi di Liga Champions dengan sampai ke set 16 besar, Tottenham dinilai telah waktunya mencapai gelar-gelar. Anak-anak London utara ini telah tidak juara semenjak memenangkan Piala Liga Inggris musim 2007/2008 yang lalu.

Pochettino menyebutkan banyak yang perlu dibenahi supaya timnya dapat jadi calon juara di pertandingan apa pun musim ini. Karena dengan level permainan sekarang ini, yang dapat dibuktikan dengan kekalahan dari Watford serta Liverpool, tidak cukuplah.

” Kami dengan sesuai kenyataan bukan kompetitor titel di pertandingan apa pun, itu pandangan saya. Jika kami tunjukkan muka yang sama dengan waktu menantang Watford, tidak mungkin untuk menjadi calon juara. Jika kami tunjukkan muka waktu melawan Liverpool, akan begitu susah, ” kata Pochettino diambil Sky Sports.

” Jika kami tunjukkan apakah yang kami kerjakan waktu menantang Manchester United (menang 3-0) , jadi mungkin dapat. Saya menuturkan sesudah pertandingan di Old Trafford jika akan susah untuk mengawasi kaki masih di tanah serta yakin jika pekerjaan telah selesai. “

Tetapi kami butuh bekerja lebih keras serta lebih bersaing dan berkembang. Dua kekalahan paling akhir itu demikian bagus, tetapi ini ialah alarm serta kami mesti coba berkembang serta kami miliki waktu kok. “

” Ini baru awal musim. Kami mesti tunjukkan usaha terunggul serta tunjukkan jika kami wajar untuk menjadi calon juara. Kami butuh berkelanjutan untuk menjadi kompetitor juara, ” paparnya.