Pernat Beri Pujian Untuk Marquez

Pernat Beri Pujian Untuk Marquez – Carlo Pernat memberi komentar tampilan Marc Marquez saat mengaspal di Grand Prix San Marino. Pengamat MotoGP menyampaikan rider team Repsol Honda itu habiskan akhir minggu yang susah karena tampil di kampung halaman Valentino Rossi.

Tidak gampang memang bila mesti membidik tribune di Italia. Ditambah lagi bila mengulas persaingan Marquez dengan Rossi. Kedua-duanya bahkan juga sudah sempat mengambil alih perhatian mass media serta pencinta balap motor di semua dunia sesudah The Doctor menampik bersalaman dengan Baby Alien menjadi sinyal perdamaian.

“Marquez menang juga, saya fikir dia habiskan minggu sangat susah dari pemikiran psikologis. Sekurang-kurangnya dengan semakin banyak desakan, mengenai karirnya. Semua diawali di hari Kamis, dengan Valentino tidak berjabat tangan. perihal dapat juga merubah psikologis,” papar Pernat, Selasa (11/9/2018).

“Lalu diteruskan di hari Sabtu, saat Marc membuat kecelakaan serta dia lari serta saya tidak paham berapakah mtr. dia ke motor serta coba membuat pole position,” imbuhnya.

Tetapi Pernat betul-betul kagum dengan tampilan Marquez. Masalahnya dia dapat menangani desakan simpatisan Rossi yang hampir semua tribun di Circuit Misano dihiasi dengan atribut kuning. Juara dunia MotoGP musim kemarin itu bahkan juga sukses naik tribune ke-2.

“Marc lakukan perihal yang mengagumkan. Karena warna kuning yang menutupi track tidak memengaruhinya, karena benar-benar tak perlu serta dia lagi dapat dibuktikan jadi pria hebat,” paparnya.