Pickford Waspada Kalau Kroasia Bakal Beri Kejutan

Pickford Waspada Kalau Kroasia Bakal Beri Kejutan – Jordan Pickford sudah bermain amat gemilang dibawah mistar gawang Inggris. Namun, Mario Mandzukic beri teguran ke Pickford kalau Kroasia akan kasih surprise.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Yang Kami Tawarkan, Diantaranya Adalah :
♦ Bonus New Member 20%
♦ Bonus Cashback 10% Setiap Minggunya
♦ Bonus Rollingan 0.8% Setiap Minggunya
♦ Bonus Referral 5% Untuk Selamanya


Pickford adalah penjaga gawang paling utama Inggris di Piala Dunia 2018. Dari lima pertandingan, dia hanya dapat mencatat satu clean sheet, tetapi tetap di antara aktor utama dibalik kesuksesan The Three Lions melesat ke semi-final.

Penjaga gawang club Everton itu terlihat mengesankan waktu Inggris menghalau Kolombia melalui adu penalti di 16 besar. Pickford menahan sepakan Carlos Bacca, maka timnya menang 4-3 serta berhasil ke perempatfinal.

Silahkan Hubungi Kami Untuk Klaim Bonusnya, Hubungi Kami Melalui Livechat Atau Melalui Kontak Berikut ini :
♦ BBM : D894472D
♦ LINE : AGENJUARAJUDI
♦ WA : +62821 1064 8756 (pakai kode +62)
♦ SMS : +62813 1409 8142 (pakai kode +62)


Di perempatfinal hadapi Swedia, Pickford main bagus lagi. Ada tiga penyelamatan gemilang yang dia melakukan sampai lawan mesti menyerah 0-2.

Inggris dapat menantang Kroasia di semi-final, yang dapat berjalan di Luzhniki, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB. Striker Kroasia, Mandzukic, beri teguran supaya Pickford hati-hati pada team berjulukan Vatreni.

” Kami sudah lihat dia mengerjakan dengan amat baik. Kami juga sudah membuktikan kalau seluruhnya anggota team kami beresiko, jadi saya meyakini seorang dapat menemukannya teknik utk buat dia (Pickford) terperanjat, ” kata Mandzukic

” Dia membuktikan potensi besar serta saya meyakini dia mempunyai hari depan yang cerah, ” sambungnya.

Mandzukic mengatakan kalau Kroasia tidak dalam desakan mendekati melawan Inggris. Mereka jadi terasa ada desakan besar waktu melawan Denmark di fase 16 besar. Di pertandingan itu Mandzukic membuat gol pertamanya di Piala Dunia 2018.

” Desakan paling besar kami yaitu laga Denmark di fase 16 besar. Kami menikmatinya lebih pada bagian ini. Sewaktu laga diawali, ada sedikit desakan, akan tetapi kami betul-betul nikmati ada disini di semi-final, ” striker Juventus itu memberi tambahan.

Silahkan Bergabung Bersama Juarajudi.com Dan Dapatkan Bonus Melimpah Dari Kami, Untuk Bergabung Silahkan Langsung Hubungi Kami Dikontak Yang Tersedia Atau Bisa Langsung Mengisi Form Pendaftaran Dibawah Ini :