Potong Liburan, Lukaku dan Rashford Gabung Latihan MU Lebih Cepat

Potong Liburan, Lukaku dan Rashford Gabung Latihan MU Lebih Cepat – Romelu Lukaku serta Marcus Rashford kembali dari berlibur musim panasnya lebih cepat. Mereka akan secara langsung gabung latihan Manchester United supaya siap main di awalnya musim.

Lukaku serta Rashford –juga Phil Jones– gak turut tour pramusim MU ke Amerika Serikat karena bertahan cukuplah lama di Piala Dunia 2018. Seperti di ketahui, Belgia serta Inggris berlaga di persaingan perebutan tempat ke-tiga pada 14 Juli.

Ketiganya dijadwalkan akan kembali pada Carrington (pusat latihan MU) pada 5 Agustus atau lima hari sebelum pertandingan perdana Premier League menantang Leicester City di Old Trafford. Tetapi Lukaku, Rashford, serta Jones setuju untuk kembali berlatih lebih cepat tiga hari dari jadwal.

Mereka akan masuk dengan latihan MU di Manchester. Scuad MU sendiri secara langsung terbang ke Manchester selesai menang 2-1 atas Real Madrid di Miami, AS, pada arena International Champions Cup 2018. Setan Merah tetap akan mainkan satu pertandingan uji-coba lagi menantang Bayern Munich di Allianz Ajang, Munich, Senin (6/8/2018) pagi hari WIB.

” Rashford, Jones, serta Lukaku, mereka berikan tiga hari dari berlibur mereka untuk team, jadi mereka kembali tiga hari lebih cepat supaya siap masuk team, ” tutur manajer MU Jose Mourinho.

” Dengan semangat fenomenal yg kami punya pada sebagian besar pemain, saya mengulang, pada sebagian besar pemain, kami punyai semangat fenomenal, kami akan hadapi Premier League dengan semua yg kami punya. “

Walaupun beberapa pemain utama udah kembali lebih cepat, Mourinho meramalkan awal musim gak akan simpel untuk MU. Kecuali ke-tiga pemain itu, Victor Lindelof –yang berbarengan Swedia meluncur sampai perempatfinal Piala Dunia 2018– sudah kembali berlatih.

” Mari lihat dari bagian positif serta tunggu (Victor) Lindelof, Rashford, Lukaku, serta Jones, yg akan jadi empat pemain terpenting buat kami, tdk siap tetapi mereka akan kembali itulah semangat yg kami butuhkian karena saya fikir dua atau tiga minggu pertama kami di Premier League — Leicester, Brighton, Tottenham — akan sangatlah berat karena kami tdk siap oleh karena itu serta demikianlah terdapatnya, ” kata Mourinho.