Real Madrid Tunduk Di Markas Sevilla

Real Madrid Tunduk Di Markas Sevilla – Julen Lopetegui mengakui Real Madrid bermain jelek kala meawan Sevilla, Rabu (26/9/2018) . Tetapi pelatih berasal dari Spanyol sangat percaya kesempatan juara La Liga belum pula tertutup.

Bermain di markas Sevilla, Real Madrid gak berkemampuan. Dua gol dari Andre Silva serta Ben Yedder memaksa Gareth Bale serta kawan-kawan pulang dengan tidak membawa apa-apa.

Real Madrid lantas saat ini terbendung di urutan ke dua klassemen La Liga. Mereka mengoleksi 13 point dari enam pertandingan.

” Sevilla tampil tambah bagus dibanding kami, khususnya di menit-menit pertama. Mereka langsung cetak dua gol serta sangatlah tajam seterusnya, ” kata Lopetegui seperti dikutip Four Four Two.

” Kami memang sanggup menambah kompetisi di set ke dua. Tapi beberapa kesempatan malahan kami terlewat, ” ujarnya memberi tambahan.

Real Madrid sesungguhnya sanggup cetak gol di set ke dua lewat Luka Modric. Tapi gol itu selanjutnya dibatalkan oleh wasit.

” Kami sesungguhnya ingin menempatkan taktik pressing tinggi, tetapi tak berjalan. Sevilla memang pantas menang di pertandingan ini, ” ujarnya.

Untung sewaktu bertepatan, pesaing Real Madrid, Barcelona juga menelan kekalahan. Kesempatan membalap lantas masihlah terbangun.

” Liga seperti maraton serta akan banyak halangan. Kami mesti mempersiapkan diri dengan baik di pertandingan seterusnya, ” kata Lopetegui.

” Perihal ini biasa berlangsung di La Liga. Besok kami akan siap-siap lagi untuk pertandingan akhir minggu, ” pungkasnya.