Tanpa Luis Milla, Timnas Indonesia Persiapkan Diri Lawan Mauritius

Tanpa Luis Milla, Timnas Indonesia Persiapkan Diri Lawan Mauritius – Tim nasional Indonesia bakal menyelenggarakan pertandingan pertemanan kontra Tim nasional Mauritius. Tiada hadirnya pelatih Luis Milla, Team Garuda konsentrasi berlatih menyediakan diri.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Yang Kami Tawarkan, Diantaranya Adalah :
♦ Bonus New Member 20%
♦ Bonus Cashback 10% Setiap Minggunya
♦ Bonus Rollingan 0.8% Setiap Minggunya
♦ Bonus Referral 5% Untuk Selamanya


Tim nasional Indonesia bakal hadapi Mauritius pada Selasa (11/9/2018) . Sebelumnya pertandingan bakal diadakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, tetapi dipindah ke Wibawa Mukti.

Dua hari mendekati pertandingan itu atau pada Minggu (9/9) , Tim nasional Indonesia menyelenggarakan latihan di Stadion Babek, Cakung, Jakarta Utara. Boaz Solossa dkk berlatih tiada pelatih utama, Luis Milla.

Silahkan Hubungi Kami Untuk Klaim Bonusnya, Hubungi Kami Melalui Livechat Atau Melalui Kontak Berikut ini :
♦ BBM : D894472D
♦ LINE : AGENJUARAJUDI
♦ WA : +62821 1064 8756 (pakai kode +62)
♦ SMS : +62813 1409 8142 (pakai kode +62)


Luis Milla belumlah juga kembali lagi Indonesia sehabis kontraknya sehabis Asian Games 2018 selesai. PSSI sendiri sedianya udah ajukan penawaran perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun ke pria asal Spanyol itu, yg sampai kini belumlah ada ketentuan.

Imbasnya, latihan Tim nasional Indonesia mendekati hadapi Mauritius tetap di pimpin asisten pelatih Bima Sakti. Bima memaparkan, dirinya sendiri terus bekerjasama dengan Luis Milla dalam menyediakan timnya.

” Ya kami persiapan buat besok tgl 11 lawan Mauritius serta saya senantiasa berkordinasi juga pada coach Luis, Coach Miguel (pelatih fisik) serta bahkan juga latihannya juga kami sama sama bekerjasama. Awal kalinya juga kita sama sama berkordinasi, ” jelas Bima Sakti.

Bima memaparkan, dalam latihan barusan, tim nasional Indonesia berlatih membuat serangan dari belakang. Itu dilaksanakan sehabis paham permainan Mauritius yg punyai pressing bagus terhadap lawan.

” Barusan kami main transisi build up dahulu dari belakang, lantas team yg orange mengusahakan buat mengambil. Sehabis mengambil, mereka menyerang serta yg biru barusan mengusahakan mengambil bola lagi. Sebab kami lihat video tempo hari dari Mauritius lawan Singapore, mereka juga bagus pressingnya. Mereka juga punyai pemain yg tinggi-tinggi, hingga kami mesti antisipasi bola-bola panjangnya, ” katanya.

Silahkan Bergabung Bersama Juarajudi.com Dan Dapatkan Bonus Melimpah Dari Kami, Untuk Bergabung Silahkan Langsung Hubungi Kami Dikontak Yang Tersedia Atau Bisa Langsung Mengisi Form Pendaftaran Dibawah Ini :