Tinggalkan Atletico Madrid, Fernando Torres Pindah Ke Liga Jepang

Tinggalkan Atletico Madrid, Fernando Torres Pindah Ke Liga Jepang – Ke mana Fernando Torres menyambung kariernya udah terjawab. Sisa striker top itu mengatakan apabila dirinya berhimpun dengan club Liga Jepang, Sagan Tosu.

Torres, 34 th., menyeberang ke Sagan Tosu jadi free agent sehabis tinggalkan Atletico Madrid diakhir 2017/18. Belum di pahami berapakah lama Torres dikontrak club barunya itu.

” Kami memperoleh banyak tawaran dari setiap benua. Timku yg baru ialah Sagan Tosu dari Jepang, ” kata Torres di Madrid, Spanyol, Selasa (10/7/2018).

” Ada tawaran dari Prancis, Jerman, dan bahkan satu dari Spanyol. Akan tetapi saya tak pernah fikirkan utk menyambung karier di club Eropa yang lain. Saya mau satu tantangan baru dalam sebuah tempat yg seluruhnya berlainan, ” kata dia seperti di ambil Sky Sports.

Sebelum akan tutup kariernya di Eropa bersama-sama Atletico di periode dua-duanya, Torres pernah juga membela Liverpool, Chelsea, dan AC Milan. Yg miliki julukan El Nino itu turut jadi segi dari scuad Spanyol yg jadi pemenang Piala Dunia dan dua Piala Eropa.

Konfirmasi ini menandai Torres jadi pemain top ke-2 yg berkarier di Jepang pada musim baru. Awalnya, kompatriot dia sekaligus bintang Barcelona Andres Iniesta terlebih dulu mengatakan berhimpun ke Vissel Kobe.

Sagan Tosu berlaga di divisi teratas Liga Jepang sejak mulai 2012. Di 2017, mereka finis ke-8 akan tetapi di kini tengah berjuang hindarkan degradasi berkat terus terjatuh di urutan 17.