Valverde Dikabarkan Tengah Ragu untuk Tambah Kontraknya

Valverde Dikabarkan Tengah Ragu untuk Tambah Kontraknya – Barcelona bisa saja dapat berpindah pelatih kembali diakhir musim ini. Ernesto Valverde diberitakan tengah kuatir buat menaikkan kontraknya.

Pelatih berumur 54 tahun itu masuk tahun paling akhir jaman kontraknya di Barcelona. Kenyataannya, ada pilihan penambahan 1 tahun kembali akan tetapi Valverde belum juga memutuskan apa mau mengaktifkannya ataukah tidak.

Menurut laporan wadah Catalan, Sport, kesangsian Valverde karena sebab Barca kurang melindunginya. Menyusul kepergian direktur berolahraga Robert Fernandez, yg digantikan Eric Abidal serta Ramon Planes.

Walau begitu, Barca dapat memberi Valverde waktu yg diperlukan. Ke-2 pihak dapat tunda percakapan perihal kontrak ini hingga sampai musim semi tahun depannya.

Disamping itu, Los Cules dapat membuat perjanjian buat tentukan hari depan Valverde pada tahun baru sewaktu musim Lionel Messi cs dapat seutuhnya dianggap.

Valverde dikatakan terasa dikit takut dengan satu gosip yg menyebutkan jika ia dapat didepak semisalkan tidak berhasil menangkan final Copa del Rey musim kemarin, selesai terdepak di perempatfinal Liga Champions. Akan tetapi, kelanjutannnya Blaugrana sukses memenanginya buat pastikan dobel trofi domestik.

Barca tengah terhambat sehabis menuai enam laga berturut-turut di awalnya musim ini. Akan tetapi mulai sejak menang 4-0 atas PSV di matchday 1 Liga Champions, Barca sekedar sekali menang dalam lima laga terakhir kalinya, termasuk juga tidak berhasil menang di empat laga berturut-turut paling akhir di La Liga.